Obat Luka Borok Di Kepala, Kaki / Tangan yang Ampuh & Aman

Sudah Sekian Lama Kulit Anda Terkena Borok ?

Sudah Melakukan Berbagai Jenis Pengobatan, Namun Kondisi Borok Tersebut Belum Kunjung Membaik Juga  ?

Sedang Mencari Obat Borok Tradisional yang Ampuh dalam Menyembuhkan & Juga Aman Tanpa Menyebabkan Efek Samping Apapun ?


Disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Borok Tradisional Herbal QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, dan sudah terbukti bagus khasiatnya dalam mempercepat proses penyembuhan borok, luka pada kulit, dan berbagai jenis penyakit kulit lainnya secara alami, efektif, cepat, dan juga Aman.

Pengertian Borok
Borok merupakan salah satu penyakit yang terjadi pada kulit atau selaput lendir, yang disertai dengan erosi jaringan. Borok yang tampak menjijikkan ini umumnya dapat muncul pada kulit secara berulang dan penyembuhannya memerlukan waktu lama. Borok tidak timbul begitu saja, melainkan dipengaruhi oleh beberapa penyakit seperti kudis, diabetes melitus, impetigo, herpes, dan lain sebagainya.



Bentuk borok bervariasi, ada yang seperti lingkaran besar atau kecil. Kemunculannya pun bisa di mana saja, seperti kaki, bibir, kepala, perut, dan sebagainya. Borok dapat menimbulkan rasa gatal yang luar biasa. Kondisi borok akan semakin parah jika digaruk, dan bahkan ada juga borok yang mengeluarkan darah atau nanah juga, lho.

Berikut ini beberapa penyakit yang bisa menimbulkan borok, di antaranya:

  • Impetigo
  • Diabetes Melitus
  • Borok Vena Kaki
  • Borok Perut (ulkus lambung)

Borok bisa saja mengganggu penampilan Anda. Rasa gatal yang tak kunjung henti juga bisa membuat Anda lelah menggaruknya. Sebaiknya segera periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Biasanya dokter akan meresepkan antibiotik yang dioleskan ke kulit atau yang diminum bila terdapat kemungkinan infeksi bakteri.

QnC Jelly Gamat, Obat Luka Borok Di Kepala, Kaki / Tangan yang Ampuh & Aman

Melakukan pengobatan untuk menyembuhkan borok dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu langkah terbaik yang patut untuk Anda coba. Ini disebabkan karena khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah dirasakan oleh banyak orang dalam menyembuhkan borok, dan mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit.



QnC Jelly Gamat adalah Obat Tradisional yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang mana pada proses pembuatannya ini melibatkan para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal dengan kualitas yang dapat tetap terjaga dengan baik, serta khasiat dari setiap botolnya ini akan tetap sama bagusnya.

Terbuat dari Apa Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

Obat Luka Borok Tradisional Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang mana menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut.

 Selain menggunakan teripang, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya. Berikut ini komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Untuk legalitas nya sendiri, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang legal dan HALAL untuk dikonsumsi.

Apakah Sudah Ada Konsumen yang Sembuh Dengan Herbal QnC Jelly Gamat Ini ?

QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional terbaik yang mana selain bagus untuk menyembuhkan borok, juga dapat dengan cepat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit lainnya. Sudah banyak konsumen yang merasakan perubahan positif hingga kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat :






Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah melakukan pengobatan untuk menyembuhkan luka borok dan juga berbagai jenis penyakit lainnya yang menyerang kulit. Kini saatnya untuk Anda merasakan sendiri akan khasiat herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menyembuhkan luka borok yang sedang diderita.

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sangat Bagus Akan Khasiatnya ?

Ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan tubuh, terutama dalam membantu mempercepat proses penyembuhan berbagam jenis penyakit kulit.

Antisepti Alamiah merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang, dan memiliki peranan penting dalam mempercepat proses penyembuhan borok. Kandungan ini memiliki manfaat yang dapat mencegah bakteri, virus, jamur dan juga tungau penyebab borok masuk ke dalam kulit dan mencegah perkembangannya. Sehingga dengan teratasinya bakteri, virus, dan juga jamur yang menyebabkan terjadinya borok, maka kondisi penyakit borok yang sedang di derita pun akan berangsur membaik.

Selain itu, Pada dinding tubuh teripang juga terkandung Protein yang sangat bagus untuk mengatur sistem kekebalan tubuh. Sekitar 70% protein yang terkandung dalam teripang ini tediri dari kolagen yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, dapat mengembalikan elastisitas kulit, juga membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah dan juga dapat meregenerasi sel kulit mati yang rusak karena luka borok tersebut. Sehingga dengan adanya kandungan kolagen ini, maka proses penyembuhan luka borok pun dapat berangsur lebih cepat.

Dari hasil penelitian Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung mengenai ekstrak teripang ini mengungkapkan bahwa Semula ia hanya menganggap ekstrak teripang hanya merupakan suplemen saja. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Selain berbagai kandungan tersebut, pada Obat Luka Borok Herbal QnC Jelly Gamat ini juga terdapat berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat dapat mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit yang disebabkan karena luka tersebut.

Dengan adanya beragam kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus sekali dalam menyembuhkan luka borok pada kulit, baik itu disebabkan karena penyakit diabetes ataupun disebabkan oleh berbagai penyakit kulit lainnya.

Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini :

  • Untuk harga 1 Botolnya 155.000 rupiah, belum termasuk ongkir
  • Pesan 4 Botol dapat potongan harga 5000 rupiah / botol

  • Daftar harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Pesan lebih banyak hemat biaya ongkos kirim

Dimana Saya Bisa Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ?

Anda dapat membelinya di tempat kami yang beralamatkan di  Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat.


Apa Bisa Pesan Secara Online ?

Ya tentu saja bisa, silakan Anda kirim format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan Mencantumkan Kode Produk GSBK, seperti contoh dibawah ini :

GSBK # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
GSBK # 2 Botol # Ahmad Afandi # Kp. Suka Indah Rt/03 Rw/05 Kel. Setiakasih, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya # 082.221.326.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt :: Kode produk GSBK harus selalu Anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Jika saat Ini Anda sedang Online dengan Menggunakan HP, Anda Bisa Klik Gambar Di bawah Ini Untuk Memudahkan Cara Pemesanannya

Pesan Melalui Whatss App
Pesan Melalui SMS
  • Pesan 1 atau 2 Botolobat dapat kami kirim terlebih dahulu, dan pembayaran ditransfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik. (Berlaku untuk ongkir dibawah 50.000 rupiah.
  • Pesan 3 botol atau lebih, Anda diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan dapat melakukan pelunasannya setelah obatnya diterima dengan baik.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Luka Borok Di Kepala, Kaki / Tangan yang Ampuh & Aman. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mencari pengobatan herbal yang bagus untuk menyembuhkan borok.

Obat Luka Borok Di Kepala, Kaki / Tangan yang Ampuh & Aman 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Luka Borok Di Kepala, Kaki / Tangan yang Ampuh & Aman"

Posting Komentar