Cara Mengobati Varikokel Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Varikokel Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh 

Inilah solusi paling tepat untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Varikokel Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat varikokel tanpa operasi QnC Jelly Gamat, penyakit varikokel yang selama ini di derita bisa sembuh !!!

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Varikokel :
  • Menjaga elastitas dari pada pembuluh darah
  • Membantu mengurangi kekentalan darah
  • Dapat memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga akan mencegah terjadinya penggumpalan darah pada vena dan mengurangi tekanan darah yang menjadi penyebab pembesaran pembuluh darah di testis
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Meregenerasi sel dengan cepat
  • Bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan yang terjadi pada buah zakar penderita varikokel
  • Mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala
  • Menyembuhkan varikokel hingga tuntas dan memberantas penyebab maupun gejalanya
  • Mengurangi efek dari degenerasi sel dan juga jaringan, akibat dari sirukulasi darah yang tidak baik, sehingga penyakit varikokel ringan ini akan dapat diatasi dengan cepat, efektif serta menyeluruh



PERLU DIKETAHUI : Obat yang berbahan dasar teripang emas ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKES, BPOM serta HALAL MUI, sehingga anda tak perlu khawatir lagi ketika hendak mengkonsumsi obat ini untuk dijadikan sebagai pengobatan varikokel.


KHUSUS HARI INI (), DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "BRAY" SAAT PESAN !!!!

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Sekilas Mengenai Varikokel



Varikokel merupakan suatu kondisi dimana terjadi pembengkakan pada pembuluh darah vena dalam buah skrotum (buah zakar). Keadaan ini tidak jauh beda dengan varises yang menyerang kaki. Vena membawa darah dari sel dan jaringan kembali ke jantung, untuk kemudian ditukar dengan sel darah baru yang beroksigen. Varikokel dapat terjadi pada salah satu sisi atau kedua sisi buah zakar. Penyakit yang sering juga disebut dengan varises testis ini biasanya terjadi pada sisi kiri. Kondisi ini dapat menyebabkan buah zakar jadi bengkak meregang.

Penyebab Varikokel :
Sebetulnya penyebab kondisi varises pada testis tidak diketahui secara pasti. Mulanya diduga bahwa katup pembuluh darah di testis kadang suka tidak berfungsi dengan baik, atau bahkan menghilang. Jadi, aliran darah melambat karena tidak mengalir dengan lancar. Jika aliran darah melambat, darah mungkin tersumbat di pembuluh darah. Padahal pembuluh darah ini tugasnya membawa dasar dari sel dan jaringan kembali ke jantung. Pada kasus varikokel, benjolan ini biasanya terjadi pada sisi kiri karena vena di sisi itu lebih sering mendapat tekanan besar daripada sisi kanan. Bila aliran darah di testis dan skrotum tidak bekerja dengan baik, darah akan menumpuk dan menyebabkan pembengkakan. Hal inilah yang akan menyebabkan pembuluh darah di kantong testis Anda membengkak.


Gejala Varikokel :
  • Muncul benjolan tiba-tiba pada salah satu buah zakar
  • Skrotum membengkak dan terasa sakit bila ditekan
  • Garis pembuluh darah di bagian testis membesar atau bahkan garisnya terpelintir
  • Mengalami nyeri yang timbul-hilang atau bahkan berulang dalam waktu lama
Varikokel sangat sering terjadi pada remaja dan lansia, namun varikokel juga dapat terjadi saat masa kanak-kanak. Penyakit ini tidak memengaruhi aktivitas harian namun dapat menyebabkan tidak subur. Kira-kira sampai saat ini ada sekitar 40 persen laki-laki yang mengalami masalah kesuburan akibat mengalami varikokel.

Cara Mengobati Varikokel Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan varikokel ini merupakan produk kesehatan multikhasiat asli indonesia yang efektif sembuhkan berbagai penyakit termasuk varikokel ini.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Varikokel : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM
 POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk
BRAY ( Kode produk BRAY harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Terbuat dari 6 bahan alami berkualitas seperti :  
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Dari 6 bahan alami yang tertera diatas, teripang emasnya yang merupakan hewan laut ini sangat berperan penting dalam proses penyembuhan varikokel karena di dalamnya terkandung : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu mengurangi efek dari degenerasi sel dan juga jaringan, akibat dari sirukulasi darah yang tidak baik, sehingga penyakit varikokel ringan ini akan dapat diatasi dengan cepat, efektif serta menyeluruh.

2. Protein 86,8% & Asam Amino

Protein 86,8% & Asam Amino sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

3. Glucosaminoglycans & Mucopolusacharida

Kedua senyawa alami ini akan dapat menjaga elastitas dari pada pembuluh darah serta dapat membantu mengurangi kekentalan darah, selain itu juga dapat memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga akan mencegah terjadinya penggumpalan darah pada vena dan mengurangi tekanan darah yang menjadi penyebab pembesaran pembuluh darah di testis (varikokel).

Disempurnakan dengan kandungan istimewa bernama “Gamapeptide”. Disebut istimewa karena kandungan ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :
  • Dapat mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan cepat
  • Bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan yang terjadi pada buah zakar penderita varikokel
  • Mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyeri dan anti panas)
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Khasiat dari lain dari QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk mengobati varikokel yaitu sangat efektip mampu mengurangi dan bahkan meredakan peradangan dan pembengkakan/ pembesaran yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) sekaligus dapat menurunkan tekanan darah didalam pembuluh vena.

Selain itu juga dapat memperlancar kembali aliran darah yng terhambat akibat dari menumpuknya darah karena mampetnya saluran vena oleh darah yang menggumpal sehingga sirkulasi didalam vena kembali normal dan aliran darah menjadi lancar



PERLU ANDA KETAHUI JUGA BAHWA : QnC Jelly Gamat obat varikokel ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKESP-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga QnC Jelly Gamat mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya.

Rupanya itu saja informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Varikokel Secara Alami Sampai Tuntas, dengan obat varikokel alami QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Varikokel Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format BRAY seperti berikut ini :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = BRAY (BRAY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk BRAY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • BRAY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. BRAY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :


    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :


    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoa lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "BRAY" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Cara Mengobati Varikokel Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Cara Mengobati Varikokel Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh "

    Posting Komentar