Obat Koreng Di Kulit Kepala Anak & Orang Dewasa yang Ada Di Apotik & Terbukti Ampuh Menyembuhkan

Apakah kulit kepala Anda atau Anak Anda mengalami korengan ?

Sudah mencoba berbagai pengobatan namun belum menemukan yang cocok ?

Sedang mencari Obat Koreng Di Kulit Kepala Anak & Orang Dewasa yang Sudah Terbukti Ampuh dalam Menyembuhkan ?

Disini kami merekomendasikan kepada Anda Obat Koreng Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan dan sudah terbukti khasiatnya yang mampu mengobati serta menyembuhkan koreng secara alami, efektif, cepat dna aman.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal terbaik saat ini yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan sudah terbukti khasiatnya yang bagus dalam menyembuhkan luka, salah satunya luka koreng yang membekas.

Proses pembuatan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dilakukan dan dikontrol langsung oleh para ahli disetiap bidangnya. Sehingga terciptalah produk kesehatan herbal dengan kualitas yang dapat tetap terjaga dengan baik, serta kandungan efektif yang terdapat dari setiap bahannya ini tidak akan berkurang.

Apa Saja Komposisi Herbal QnC Jelly gamat Ini ?

Obat Koreng Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari perpaduan bahan alami pilihan, yang mana bahan utamanya menggunakan ekstrak teripang emas. Teripang adalah hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut, dan kaya akan beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan.

 Selain menggunakan ekstrak teripang emas, herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan beragam bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak teripang Emas Asli
  • Meldepuratum
  • Buah & sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga dapat dipastikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman dalam proses pengobatannya, dan tentunya juga tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Apakah Hebal QnC Jelly Gamat Ini Sudah Terbukti Bagus Akan Khasiatnya ?

Selain bagus dalam menyembuhkan koreng, Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit kulit lainnya. Sudah banyak konsumen yang merasakan perubahan positif setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini, terutama dalam menyembuhkan luka.

Berikut Ini Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Menggunakan Herbal QnC Jelly Gamat :








Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat yang didapatkan setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat. Kini saatnya untuk Anda merasakan sendiri akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menyembuhkan koreng di kulit kepala Anda ataupun Anak Anda.

Apa yang Membuat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sangat Bagus Sekali Akan Khasiatnya ?

 Ini disebabkan karena pada dinding tubuh teripang yang menjadi bahan utama dari herbal QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam kandungan nutrisi yang sangat bagus sekali untuk keseahan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang menyerang kulit, salah satunya luka yang sudah menjadi koreng.

Antiseptik Alamiah adalah salah satu kandungan yang memiliki manfaat sangat bagus untuk menyembuhkan koreng. Kandungan ini memiliki sifat sebagai agen antimikroba yang dapat mengatasi bakteri, virus, jamur dan juga tungau yang menginfeksi kulit dan menyebabkan luka menjadi semakin parah dan mengakibatkan koreng. Dengan adanya kandungan Antimikroba ini, maka secara perlahan luka pada kulit akan cepat sembuhnya, dan menjegah terjadinya koreng yang semakin parah.

Terdapat pula kandungan protein yang memiliki manfaat sangat bagus untuk mengatur sistem kekebalan tubuh. Sekitar 70% protein yang terkandung dalam teripang ini tediri dari kolagen yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, dapat mengembalikan elastisitas kulit, juga membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah dan juga dapat meregenerasi sel kulit mati yang rusak karena luka koreng tersebut. Sehingga dengan adanya kandungan kolagen ini, maka proses penyembuhan koreng pun dapat berangsur lebih cepat.

Dari hasil penelitian Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung mengenai ekstrak teripang ini mengungkapkan bahwa Semula ia hanya menganggap ekstrak teripang hanya merupakan suplemen saja. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Selain memiliki bergam kandungan tersebut yang sangat bagus sekali untuk kulit dan untuk pengobatan koreng, pada Obat Koreng Herbal QnC Jelly Gamat ini juga terdapat berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat dapat mengatur sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan juga mengurangi rasa sakit yang disebabkan karena luka tersebut.

Apakah Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Sudah Terdaftar di BPOM ?

Ya tentu saja, perlu diketahui bahwa semua Obat herbal yang kami jual semuanya sudah terdaftar di BPOM, salah satunya Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa Herbal QnC Jelly Gamat ini Adalah produk kesehatan herbal yang aman, dan tentunya juga HALAL untuk dikonsumsi.


Berapa Harga Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini :

  • Untuk harga 1 Botolnya 155.000 rupiah, belum termasuk ongkir
  • Pesan 4 Botol dapat potongan harga 5000 rupiah / botol

  • Daftar harga di atas belum termasuk biaya ongkos kirim
  • Pesan lebih banyak hemat biaya ongkos kirim

Dimana Saya Bisa Membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat ?

Anda dapat membelinya di tempat kami yang beralamatkan di  Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya, Jawa Barat.


Apa Bisa Pesan Secara Online ?

Ya tentu saja bisa, silakan Anda kirim format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan Mencantumkan Kode Produk GSKR, seperti contoh dibawah ini :

GSKR # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Pengiriman # No. Telp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol
GSKR # 2 Botol # Ahmad Afandi # Kp. Suka Indah Rt/03 Rw/05 Kel. Setiakasih, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya # 082.221.326.XXX

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Catt :: Kode produk GSKR harus selalu Anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Jika saat Ini Anda sedang Online dengan Menggunakan HP, Anda Bisa Klik Gambar Di bawah Ini Untuk Memudahkan Cara Pemesanannya

Pesan Melalui Whatss App
Pesan Melalui SMS
  • Pesan 1 atau 2 Botolobat dapat kami kirim terlebih dahulu, dan pembayaran ditransfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik. (Berlaku untuk ongkir dibawah 50.000 rupiah.
  • Pesan 3 botol atau lebih, Anda diharuskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar, dan dapat melakukan pelunasannya setelah obatnya diterima dengan baik.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar Obat Koreng Di Kulit Kepala Anak & Orang Dewasa yang Terbukti Ampuh Menyembuhkan secara alami, efektif, cepat dan aman. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam mendapatkan solusi terbaik untuk menyembuhkan koreng yang saat ini sedang diderita.

Obat Koreng Di Kulit Kepala Anak & Orang Dewasa yang Ada Di Apotik & Terbukti Ampuh Menyembuhkan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Koreng Di Kulit Kepala Anak & Orang Dewasa yang Ada Di Apotik & Terbukti Ampuh Menyembuhkan"

Posting Komentar