Obat Darah Tinggi Di Apotik Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif

Obat Darah Tinggi Di Apotik Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif


Obat Darah Tinggi Di Apotik ,- Untuk anda yang memiliki riwayat penyakit darah tinggi / hipertensi dan mencari solusi untuk mengatasinya, disini kami rekomendasikan Obat Darah Tinggi Di Apotik Paling Ampuh QnC Jelly Gamat sebagai obatnya.


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "bray" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "BRAY" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!


Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Darah Tinggi Di Apotik :
  1. Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  2. Membantu menstabilkan dan mengontrol darah tinggi / hipertensi
  3. Mencegah terjadinya pengentalan darah
  4. Mengatasi gejala peradangan
  5. Menjaga serta mengatur kadar gula darah
  6. Menurunkan tekanan datah tinggi
  7. Melancarkan aliran darah
  8. Mengecilkan tingkat resiko terkena penyakit stroke
  9. Mengecilkan tingkat resiko terekena penyakit serangan jantung
  10. Melembutkan dan melebarkan pembuluh darah
  11. Meningkatkan sistem imun
  12. Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  13. Menormalkan kadar gula darah
  14. Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh
  15. Meregenerasi sel sel tubuh yang rusak dan masih banyak lagi

Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit anda. 

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menurunkan darah tinggi secara alami dengan obat darah tinggi ampuh QnC Jelly Gamat, simak informasi mengenai darah tinggi, penyebab dan gejalanya dibawah ini !!!

Sekilas Tentang Darah Tinggi


Darah tinggi / hipertensi merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup sering terjadi di kalangan masyarakat Indonesia. Darah tinggi atau hipertensi ini dapat terjadi ketika tekanan daah yang mengalir di dalam tubuh kita menjadi lebih tinggi dan diatas tekanan darah normal yang dianjurkan. Biasanya, tekanan darah yang norwal yang wajar pada manusia adalah berkisar pada angka 100 – 140 mmHg untuk kisaran sistoliknya, dan 60 – 90 mmHg untuk kisaran diastoliknya. Seseorang akan didiagnosa memiliki tekanan darah yang tinggi ketika menunjukkan angka diatas 140/90.

Darah tinggi / hipertensi dibagi menjadi 2 jenis yakni : 

1. Hipertensi Primer

Hipertensi primer merupakan tekanan darah tinggi yang terjadi karena sebab atau alasan medis yang tidak jelas asal usulnya. Hal ini merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang meningkat karena disebabkan oleh faktor non – medis, seperti :
  • Stress
  • Aktivitas yang berleihan atau terlalu sedikit
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Keturunan
  • Depresi
  • Beban pikiran yang berlebihan
  • Kelelahan
2. Hipertensi Sekunder

Merupakan jenis hipertensi dimana tekanan darah menjadi naik dan meninggi karena pengaruh kondisi medis yang jelas, yaitu merupakan efej samping dari gangguan – gangguan pada organ tubuh, seperti ginjal, arteri dan lain – lain.

Faktor Penyebab Darah Tinggi : 
  • Faktor genetik atau keturunan : Penyakit tekanan darah tinggi  sangat dipengaruhi oleh faktor genetic. Bila salah satu anggota keluarga atau orang tua memiliki tekanan tekanan darah tinggi , maka anak pun berpotensi besar untuk mengalami tekanan tekanan darah tinggi .
  • Faktor Usia : Kebanyakan orang di atas 40 tahun mengalami tekanan tekanan darah tinggi  yang berpotensi pada stroke. Hal ini bisa terjadi karena sedimentasi sampah yang menumpuk di kapiler-kapiler pembuluh darah semakin banyak. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa biasakan hidup sehat dan seimbang.
  • Faktor asupan makanan : Orang dengan konsumsi makanan yang tidak terkontrol lebih beresiko mengalami tekanan tekanan darah tinggi  dibanding orang yang bisa menjaga asupan makanan. Seseorang yang memiliki tekanan tekanan darah tinggi  sebaiknya menghindari makanan dengan konsentrasi garam, nikotin, kafein, alcohol, gula dan kolesterol tinggi.
  • Faktor berat badan : Seseorang yang memiliki berat badan berlebih atau kegemukan memiliki peluang besar terserang penyakit hipertensi. Kapiler-kapiler pembuluh darah mengalami penyempitan akibat tekanan yang diberikan oleh lemak yang menumpuk pada jaringan. Ketika terjadi penyempitan, maka jantung akan bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh.  
  • Faktor psikologis : Stress  dan emosi dapat memicu suatu homron dalam tubuh yang merangsang jantung untuk bekerja secara lebih keras. Maka sangat masuk akal jika dalam kondisi stress atau emosi, detak jantung Anda pasti berdebar lebih keras dari biasanya.
  • Faktor gaya hidup : Kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga membuat organ tubuh dan pasokan darah maupun oksigen menjadi tersendat sehingga meningkatkan tekanan darah. Dengan melakukan olahraga teratur sesuai dengan kemampuan dapat menurunkan tekanan tekanan darah tinggi .
  • Faktor penyakit. Tekanan tekanan darah tinggi  juga disebabkan oleh beberapa penyakit. Beberapa penyakit seperti ginjal, ketidakstabilan aorta, dan penyempitan arteri menyebabkan tekanan darah menjadi tinggi.
  • Faktor reaksi obat : Kebanyakan obat yang dipergunakan untuk menangani asma, penyakit autoimun, radang kulit dan alergi parah, dapat meningkatkan tekanan darah. Begitu juga dengan Decongestant.
  • Faktor hormonal. Beberapa hormon memiliki efek terhadap tekanan darah. Contohnya, pada saat stress, medula kelenjar adrenal akan menyekresikan norepinefrin dan epinefrin, yang keduanya berpotensi besar meningkatkan tekanan darah. Hormon lain seperti ADH dan aldosterone juga sangat berperan dalam meningkatkan tekanan darah.

Gejala Darah Tinggi : 

1. Pusing pada kepala

Rasa sakit kepala dan vertigo bisa menjadi pertanda awal penyakit tekanan darah tinggi. Jika rasa sakit kepala tiba-tiba muncul tanpa sebab yang pasti, waspadailah dan segera konsultasikan pada dokter atau petugas kesehatan. Bisa jadi, ini merupakan pertanda awal hipertensi yang bisa menjalar pada penyakit stroke dan serangan jantung.

2. Terdapat titik darah pada mata

Ini merupakan ciri ciri awal penyakit tekanan darah tinggi yang lumayan mudah dikenali. Ketika Anda melihat bola mata Anda terdapat titik merah seperti darah, ini tidak boleh disepelekan. Bisa jadi, titik darah ini merupakan darah yang membeku akibat hipertensi yang ada. Segeralah pergi ke dokter untuk memeriksakannya, Anda juga dapat memeriksa tekanan darah sendiri di rumah untuk mengetahui lebih lanjut tentang adanya titik darah pada mata.

3. Mati rasa

Ini merupakan ciri ciri penyakit tekanan darah tinggi yang tergolong sudah parah. Peningkatan tekanan darah yang dipicu oleh hipertensi akan menyebabkan kesemutan dan mati rasa. Bisa jadi, kesemutan ini merupakn pertanda awal penyakit stroke yang bisa membahayakan jiwa. Gejala seperti ini terjadi karena kerusakan syaraf yang terjadi di dalam tubuh akibat penyakit tekanan darah tinggi tidak terkontrol.

4. Mual dan muntah

Rasa mual dan muntah biasanya terjadi ketika orang mengalami sakit atau masuk angin. Namun, mual dan muntah juga bisa menjadi pertanda hipertensi pada tahap awal. Namun mual dan muntah yang terjadi pada orang hipertensi sedikit berbeda. Biasanya disertai dengan pandangan kabur dan napas yang sesak.

5. Mimisan

Hati hati ketika Anda mengalami mimisan, sebaiknya jangan sepelekan gejala ini. Mimisan bisa jadi merupakan pertanda awal penyakit hipertensi. Konsultasikan dengan dokter untuk mengatasi masalah ini

6. Rasa sakit pada kepala

Selain merasa pusing, gejala hipertensi lain juga berupa rasa sakit pada kepala yang sangat hebat. Sakit kepala karena tekanan darah tinggi biasanya terjadi dalam waktu lama dan tidak sembuh meski sudah dilakukan pengobatan.

AWAS, MAKANAN SIAP SAJI SEBABKAN DARAH TINGGI !!!

Semua jenis makanan olahan atau makanan cepat saji sangat dilarang untuk penderita tekanan darah tinggi. biasanya semua jenis makanan kemasan dan makanan cepat saji banyak mengandung garam dan berbagai bahan perasan tambahan lain. Hal ini juga bisa meningkatkan resiko tekanan darah tinggi. (halosehat.com)

QnC Jelly Gamat Obat Darah Tinggi Di Apotik Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menurunkan darah tinggi ini merupakan salah satu obat herbal terbaik yang telah diakui oleh masyarakat Indonesia akan khasiat dan manfaatnya dalam pencegahan sekaligus pengobatan berbagai penyakit termasuk darah tinggi atau hipertensi yang AMAN, ALAMI, dan NYAMAN tanpa menimbulkan efek samping. 

Obat darah tinggi alami QnC Jelly Gamat ini dibuat dari kumpulan bahan alami berkhasiat, dengan teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit darah tinggi.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Darah Tinggi : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk BRAY ( Kode produk BRAY harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Berikut ini ada beberapa Apotik serta Agen yang menyediakan obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Darah Tinggi : 

1. Apotik Sumber Waras
Jl. Kidang Pananjung No. 58 Pangandaran 

2. Agen QnC Jelly Gamat (Cibeureum Tasikmalaya)
Alamat : Kp. Pangadegan rt/rw 04/01 Kec. cibeureum, Kelurahan Kotabaru Tasikmalaya

3.Agen QnC Jelly Gamat Di Bangkalan Madura
Alamat : Jl. Bator tengginah kecamatan klampis kabupaten bangkalan madura, Indonesia

Jika lokasi anda berdekatan dengan apotik / agen diatas, anda bisa langsung mengunjungi tempat tersebut. Namun bilamana jauh, tapi sangat berminat ingin melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, bisa langsung pesan di kami selaku AGEN sekaligus DISTRIBUTOR RESMI obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kami berlokasi di : 


Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Jika anda jauh, kami memudahkan proses transaksi yakni dengan pesan secara online. Dan kami akan kirim lewat JNE yang sudah tidak diragukan lagi pelayanannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir hawatir akan penipuan, dijamin 100% Uang kembali jika barang tidak dikirimkan.

Cara pesan QnC Jelly Gamat di toko kami : 

Ketikkan : RNG (kode produk yang wajib dicantumkan) : Nama anda : Jumlah pesanan (brp botol) : Alamat lengkap : No hp 

"JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "BRAY" SAAT PESAN !!!


Beberapa kandungan yang berperan serta dalam mengatasi tekanan darah tinggi yakni : 

1. Omega 3, 6, dan 9

Omega 3, 6, dan 9 mampu menurunkan tekanan darah tinggi, yang mana kandungan omega 3 ini menjadi nutrisi utama jantung serta dapat melenturkan pembuluh darah sehingga darah tinggi bisa di turunkan ke tingkat yang normal. 

2. Mukopolisakarida

Mukopolisakarida dapat mengontrol tekanan darah tinggi atau hipertensi secara alami serta dapat memelihara sistem jantung dan tak hanya itu kandungan ini juga bermanfaat untuk menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di bagian kepala yang biasa dialami penderita darah tinggi.

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mengurangi rasa sakit serta
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Disempurnakan dengan kandungan Glukosaminoglykan, yang mana kandungan ini mampu mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah, membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi, melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycans juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga mampu melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit darah tinggi.



Selain itu, QnC Jelly Gamat obat darah tinggi ini juga sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.







Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda.

QnC Jelly Gamat obat darah tinggi paling ampuh ini mampu bekerja dengan cara melenturkan pembuluh darah sehingga darah tinggi bisa di turunkan ke tingkat yang normal, mengontrol tekanan darah tinggi atau hipertensi secara alami serta dapat memelihara sistem jantung dan tak hanya itu kandungan ini juga bermanfaat untuk menstabilkan emosi, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di bagian kepala yang biasa dialami penderita darah tinggi, alhasil dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, keluhan darah tinggi dapat segera teratasi.

Itulah sekilas informasi mengenai cara menurunkan darah tinggi dengan Obat Darah Tinggi Di Apotik Paling Ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak hingga tuntas artikel kami ini dan berminat, bisa langsung pesan disini. 



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Darah Tinggi Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format BRAY seperti berikut ini :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = BRAY (BRAY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk BRAY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • BRAY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR

( BRAY # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )


Harga QnC Jelly Gamat obat darah tinggi di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKBRAY “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :



Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak QnC Jelly Gamat 0823.2011.4649 !!!




Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat darah tinggi online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya tekanan darah tinggi anda kembali normal. Amin :) 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "BRAY" SAAT PESAN !!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Darah Tinggi Di Apotik Paling Ampuh 100% Aman Dan Efektif"

Posting Komentar