Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh (100% Efektif & Aman)

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh (100% Efektif & Aman)


Inilah solusi paling tepat untuk anda yang mencari Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat radang usus alami QnC Jelly Gamat, penyakit radang usus akan sembuh.


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "bray" SAAT PESAN !!!!




Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "BRAY" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 
Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Radang Usus : 
  1. Membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus
  2. Membantu meredakan rasa nyeri
  3. Menghilangkan peradangannya
  4. Membunuh bakteri berbahaya penyebab diare yang biasa dialami penderita radang usus
  5. 3X lebih cepat dan efektif dalam mengatasi inflamasi ataupun peradangan yang sedang terjadi pada usus
  6. 3X lebih cepat dalam meredakan rasa nyeri dan gejala-gejala dari radang usus
  7. Mampu memperbaiki dan meregenerasi kembali sel-sel / jaringan yang rusak akibat adanya peradangan pada usus
  8. Mampu melancarkan sirkulasi dan peredaran darah
  9. Dapat memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh 
  10. Efektif dan mampu menambah daya tahan tubuh sehingga mampu mencegah munculnya penyakit
  11. Selain mengobati, obat QnC Jelly Gamat ini juga mampu mencegah komplikasi dengan penyakit lain
Khasiat dan manfaat dari Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit radang usus anda. 

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan radang usus dengan obat radang usus QnC Jelly Gamat, simak penjelasan singkat mengenai radang usus, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Tentang Radang Usus


Radang usus merupakan suatu kondisi yang menyebabkan usus mengalami inflamasi atau peradangan.Umumnya, ada dua macam penyakit radang usus yang perlu Anda ketahui, yakni kolitis ulseratif dan penyakit Crohn. Kedua penyakit tersebut menyebabkan adanya peradangan yang kronis pada gastrointestinal atau bagian pada saluran pencernaan. Kolitis ulseratif merupakan peradangan kronis yang terbatas pada bagian usus besar atau kolon saja. Sedangkan penyakit Crohn merupakan peradangan yang bisa terjadi pada seluruh sistem pencernaan manusia, mulai dari mulut hingga anus. 

Meskipun langka, ada beberapa jenis kondisi lain yang menyebabkan radang usus, yakni kolitis collagenous serta kolitis limfosistik. Keduanya merupakan kondisi yang lebih dikenal dengan kondisi mikroskopis. Kedua penyakit tersebut juga bisa memicu radang usus, meskipun kasusnya tergolong sangat langka.

Penyebab Radang Usus : 
Hingga saat ini belum diketahui penyebab radang usus yang pasti. Meskipun demikian, para peneliti menduga beberapa faktor berikut ini dapat memicu munculnya penyakit radang usus :

1. Sistem Kekebalan Tubuh
  • Pada orang-orang yang memiliki tubuh normal, umumnya sistem kekebalan tubuh berguna untuk melindungi seluruh bagian tubuh dari berbagai macam penyakit, termasuk bagian usus. Sistem kekebalan tubuh seharusnya melindungi usus dari berbagai macam ancaman bakteri yang masuk ke dalam sistem pencernaan. Sayangnya, pada penderita radang usus, sistem kekebalan tubuh justru mengalami gangguan. Sistem kekebalan tubuh yang seharusnya menyerang bakteri jahat justru juga menyerang bakteri baik yang berguna bagi proses pencernaan. Kondisi itulah yang diduga menjadi penyebab utama munculnya penyakit radang usus. Dengan kata lain, bakteri baik yang berguna bagi sistem pencernaan justru diserang oleh sistem kekebalan tubuh sehingga sistem pencernaan mengalami gangguan.
2. Faktor Keturunan
  • Selain faktor sistem kekebalan tubuh, faktor keturunan diduga menjadi penyebab terbesar dari penyakit radang usus. Berdasarkan penelitian, penyakit radang usus hanya menyerang beberapa orang dengan riwayat keluarga yang sama atau hanya dalam kisaran etnis tertentu. Kondisi tersebut membuktikan bahwa penyakit radang usus muncul dengan adanya pengaruh sifat genetis. Dengan kata lain, sebaiknya Anda waspada jika Anda memiliki orang tua atau anggota keluarga yang memiliki penyakit radang usus.
3. Faktor Usia
  • Penyakit radang usus biasnaya diderita pada usia muda. Peyakit ini biasanya terdiagnosis pada usia di bawah 30 tahun. Makin muda usia seseorang ketika penyakit ini terdiagnosis maka kemungkinan besar tingkat keparahan juga akan semakin tinggi. Penyakit radang usus sangat jarang terdiagnosis pada usia di atas 30 tahun. Kondisi ini mungkin saja disebabkan oleh adanya faktor genetis yang mempengaruhi munculnya penyakit ini. Faktor genetis atau keturunan menyebabkan penyakit ini bisa diderita oleh seseorang di usia muda.
4. Merokok
  • Meskipun tidak menjadi faktor utama penyebab radang usus, merokok ternyata juga bisa memicu radang usus. Kandungan nikotin yang ada di dalam rokok terbukti dapat menyebabkan gangguan pencernaan dan juga berbagai macam penyakit lainnya. Merokok merupakan salah satu bentuk gaya hidup buruk yang membahayakan kesehatan tubuh. Meskipun Anda tidak memiliki riwayat genetis terhadap penyakit radang usus, namun jika Anda memiliki kebiasaan merokok maka resiko bagi Anda untuk terkena radang usus juga sangat tinggi. Orang yang merokok memiliki resiko untuk terkena radang usus dua kali lebih besar dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok. Bahkan seorang penderita radang usus yang memiliki kebiasaan merokok akan mengalami gejala yang lebih parah dibandingkan penderita yang tidak merokok. Penderita radang usus yang memiliki kebiasaan merokok biasanya harus melakukan tindakan pembedahan akibat penyakit yang dideritanya cukup parah dibandingkan penderita radang usus yang tidak merokok.
5. Infeksi
  • Infeksi ternyata juga bisa memicu radang usus. Kondisi ini kemungkinan karena infeksi yang terjadi pada masa kanak-kanak menyebabkan sistem kekebalan tubuh terganggu dan menyebabkan adanya kelainan pada sistem kekebalan tubuh. Kelainan pada sistem kekebalan tubuh itulah yang menyebabkan radang usus seperti yang telah disebutkan pada penjelasan nomor 1. 
6. Konsumsi Obat Anti-Inflamasi Non-Steroid
  • Selain merokok. faktor luar yang bisa menyebabkan radang usus adalah konsumsi obat anti-inflamasi non-steroid. Adapun beberapa jenis obat yang tergolong ke dalam obat anti-inflamasi non-steroid adalah ibuprofen, naproxen, diclofenac, dan obat lainnya. Obat-obatan tersebut memicu radang usus dan juga gangguan pencernaan lainnya.

Gejalanya : 
  • Perut terasa sakit atau nyeri
  • Perut terasa mual
  • Demam
  • Penurunan nafsu makan diikuti dengan penurunan berat badan
  • Mengalami diare, feses biasanya bercampur dengan darah. Kondisi ini bersifat kambuhan
  • Tubuh merasa cepat lelah

Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh (100% Efektif & Aman) : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi radang usus ini merupakan obat tradisional multikhasiat yang mampu sembuhkan berbagai penyakit termasuk radang usus.

QnC Jelly Gamat obat radang usus ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan bakunya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya radang usus ini.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Radang Usus Paling Ampuh : 



Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk BRAY ( Kode produk BRAY harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )

Kandungan aktif yang dimaksud yakni :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9

Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu membunuh bakteri dan kuman pada usus yang menyebabkan radang usus anda semakin parah, kemudian DHA & EPA membantu meredakan rasa nyeri, menghilangkan peradangannya (karena DHA & EPA mampu mencegah prostaglandin penyebab radang tinggi). Kandungan antiseptik alamiahnya juga mampu membunuh bakteri berbahaya penyebab diare yang biasa dialami penderita radang usus. 

2. Chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) 

Kandungan Chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor)  juga berperan disini karena mampu meregenerasi sel, meringankan keluhan berupa rasa sakit di usus, membantu mengatasi dan mengobati penyakit di usus seperti radang usus.

Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni : 
  1. Mampu menstabilkan emosi 
  2. Mengurangi rasa sakit yang dialami si penderita radang usus
  3. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  4. Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di usus 
  5. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (usus)
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel jaringan usus
  7. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Pada penderita radang usus biasanya terjadi penyumbatan tinja / faces dan hyperplasia jaringan limfoid, dengan adanya kandungan aktif yang ada dalam teripang emas tinja / faces yang terinfeksi bakteri Escherichia Coli dapat teratasi. Gamat / teripang juga memiliki sifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit, membantu mengurangi mual, mencegah perasaan ingin muntah pada penderita radang usus. 

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh (khususnya usus) ini juga sejalan dengan penelitian ahli. Berikut penjelasannya : 
  • Kemampuan antibakteri dan antiradangnya telah dibuktikan oleh Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia yang hasilnya “gamat bersifat antibakteri, diantaranya mampu membasmi bakteri proteus mirabilis (penyebab luka dalam organ tubuh), dan Eschericia colli (bakteri penginfeksi usus).

Disempurnakan dengan kandungan mineral, yang mana mineral ini mampu menggantikan elektrolit tubuh yang terbuang pada penderita radang usus, selain itu teripang juga mengandung sejumlah zat gizi penting seperti protein, asam amino serta omega yang sangat di perlukan oleh tubuh. 

QnC Jelly Gamat obat radang usus ini aman dikonsumsi bagi semua kalangan usia. Produk ini merupakan terobosan baru yang memaksimalkan fungsi gamat / teripang sebagai obat tradisional. Mengingat kondisi saat ini dimana penyakit lebih beragam dan mudahnya masyarakat terjangkit, sehingga mendorong kami menghadirkan sebuah obat tradisional yang lebih ampuh dan mudah didapatkan, maka hadirlah QnC Jelly Gamat ini. 

Kandungan di dalam QnC Jelly Gamat yang berasal dari gamat / teripang kualitas terbaik ini juga terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh khususnya usus, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

Dan untuk membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan radang usus, berikut kami lampirkan testimoni konsumen yang berhasil sembuh : 






Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :) 


Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Sampai Tuntas, dengan obat radang usus herbal QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa pesan langsung disini !!!



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Radang Usus Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format BRAY seperti berikut ini :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH YANG BENAR :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = BRAY (BRAY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk BRAY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • BRAY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR

( BRAY # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )



Harga QnC Jelly Gamat obat radang usus di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKBRAY “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :




Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak QnC Jelly Gamat 0823.2011.4649


JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "BRAY" SAAT PESAN !!!






Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat radang usus online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit radang usus yang selama ini di derita. Amin :)


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Radang Usus Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Paling Ampuh (100% Efektif & Aman)"

Posting Komentar