Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh (100% Efektif & Aman)

Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh (100% Efektif & Aman)


Inilah solusi paling tepat bagi anda yang sedang mencari Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami, hanya dengan rutin minum obat radang panggul alami QnC Jelly Gamat, penyakit radang panggul bisa berangsur membaik dan sembuh !!! #Obat Radang Panggul Ampuh


KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "bray" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "BRAY" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 


KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT RADANG PANGGUL ALAMI : 
  1. Mengurangi rasa sakit di perut bagian bawah yang kerap kali di alami penderita radang panggul serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di panggul yang meradang 
  2. Mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati radang panggul secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk anda
  3. Mampu mengurangi gatal keputihan akibat bakteri yang di alami penderita radang panggul 
  4. Menyeimbangkan hormon pada wanita penyebab keputihan
  5. Mencegah kanker ovarium penyebab keputihan
  6. Memiliki anti septik yang baik untuk mencegah bakteri
  7. Meningkatkan kekebalan tubuh
  8. Mengatasi masalah dengan kewanitaan lainnya, dan menyuburkan kandungan
  9. Mengatasi infeksi dan radang panggul
  10. Mengatasi keputihan tidak normal
  11. Melancarkan siklus haid yang di alami penderita radang panggul 
  12. Mengobati infeksi rahim dan serviks
  13. Mengobati infeksi dan radang vagina
  14. Meningkatkan daya tahan tubuh
  15. Mencegah infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit
  16. Pencegahan infeksi pada miss V
  17. Mengobati gatal gatal keputihan pada miss V
  18. Membantu untuk menyeimbangkan hormon tubuh
  19. Mencegah penyebaran Candida albicans (jamur penyebab keputihan)
  20. Berfungsi untuk membuat miss V lebih nyaman dan lembab
  21. Mencegah dan mengobati peradangan pada vagina
  22. Mencegah infeksi virus, bakteri, parasit dan jamur pada kemaluan
  23. Meringankan rasa nyeri pada vagina
  24. Melancarkan siklus haid dan mengobati keputihan tidak normal
  25. Mengatasi nyeri haid 
  26. Menormalkan siklus menstruasi
  27. Meningkatkan kesuburan
  28. Membantu membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  29. Membantu memperlambat masa menopause

QnC Jelly Gamat solusi alami obat radang panggul yang aman, cepat, efektif dan tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mengatasi infeksi dan peradangan pada panggul, mengatasi sakit pinggang dan sendi yang menjadi gejala sakit radang panggul yang kerap kali di alami wanita, mencegah dan mengatasi infeksi virus atau bakteri.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati radang panggul dengan mengkonsumsi obat radang panggul herbal QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai radang panggul, penyebab serta gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Radang Panggul




Radang panggul atau pelvic inflammatory disease (PID) adalah suatu infeksi yang menjangkiti tuba fallopi, rahim, ovarium, leher rahim, atau panggul perempuan. Penyakit ini merupakan penyebab utama infertilitas yang dapat dicegah. Kasus radang panggul sebagian besar ditemukan pada perempuan berusia 15-24 tahun yang aktif secara seksual. Selain infertilitas, penyakit radang panggul yang tidak segera ditangani dapat menyebabkan nyeri panggul kronis, dan kehamilan ektopik.

Penyebab Radang Panggul : 
Penyakit radang panggul disebabkan oleh sejumlah bakteri, namun yang paling sering menyebabkannya adalah infeksi gonore dan klamidia. Bakteri ini biasanya diperoleh saat ber-‘hubungan’  dengan orang yang tercemar dan tanpa menggunakan kondom. Penyebab radang panggul yang lebih jarang, yaitu ketika bakteri masuk ke saluran reproduksi kapan saja karena hambatan oleh leher rahim terganggu. Hal ini dapat terjadi pada penggunaan alat kontrasepsi spiral (IUD), setelah melahirkan, keguguran atau aborsi. 

Dengan demikian, ada beberapa faktor risiko yang membuat wanita rentan terkena radang panggul ini, antara lain :
  • Memiliki PMS (Penyakit Menular Se*s*al) dan tidak diobati
  • Memiliki lebih dari satu pasangan s**s
  • Memiliki pasangan yang memiliki pasangan s**s selain Anda
  • Memiliki riwayat PID sebelumnya
  • Aktif secara se*s*al dan berusia 25 tahun atau lebih muda
  • Douche : Douching dapat mendorong bakteri ke organ panggul dan menyebabkan infeksi. Menggunakan alat kontrasepsi spiral (IUD)


Gejala Radang Panggul : 
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Demam
  • Cairan keputihan yang tidak biasa dengan bau tak sedap
  • Nyeri dan / atau pendarahan ketika melakukan hubungan
  • Sensasi terbakar (pedih atau panas) ketika buang air kecil
  • Pendarahan di antara periode menstruasi

Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh (100% Efektif & Aman) : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat adalah yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan radang panggul ini merupakan produk herbal ini asli Indonesia yang diracik dengan menggunakan bahan herbal berkualitas tinggi, dengan teripang emas sebagai bahan utamanya. 

Teripang emas merupakan spesies laut yang banyak dilakukan penelitian oleh para ahli serta diaplikasikan sebagai pengobatan penyakit radang panggul secara herbal yang telah terbukti sangat manjur.

Perlu anda ketahui di dalam teripang emas ini terdapat puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta pengobatan sakit radang panggul.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari banyaknya kandungan yang disebutkan diatas, Antiseptik Alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs) serta Asam Amino sangat berperan penting karena : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati radang panggul secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk anda. 

2. Glucasaminoglycans (GAGs)

Glucasaminoglycans berperan karena dapat mengatasi rasa nyeri pada persendian serta panggul, ditambah lagi dengan kandungan asam amino dan protein yang akan mempercepat proses penyembuhan radang panggul. 

3. Asam Amino 

Asam Amino sangat efektif dalam membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat peradangan akan pulih dan fungsinya akan kembali berjalan dengan normal. 

Dari deretan kandungan aktif yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun khasiat dari gamapeptide ini yakni : 
  • Mampu menstabilkan emosi penderita radang panggul 
  • Mengurangi rasa sakit di perut bagian bawah yang kerap kali di alami penderita radang panggul serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi di panggul yang meradang 
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam (panggul) 
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang panggul QnC Jelly Gamat ini juga mampu memberantas bakteri dan virus lebih kuat dari pada antibiotik biasa, sehingga dapat menghancurkan penyumbatan saluran kencing yang diakibatkan oleh batu ginjal, pengkristalan dan semacamnya. Sehingga membuat buang air kecil menjadi lancar tanpa rasa sakit dan anda juga bisa kembali menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa takut mengalami nyeri pada saat berkemih lagi (seperti yang di alami penderita radang panggul saat berkemih)

Bahkan Prof Ridzwan Hashim priset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mengungkakan bahwa teripang emas terbukti menghambat pertumbuhan bakteri, berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu Kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009)

Disempurnakan lagi dengan kandungan Cell Growth Factor, yang mana kandungan CGF ini dapat bertindak sebagai antiinflamasi atau anti peradangan yang jika di konsumsi oleh penderita radang panggul maka akan sangat membantu dalam proses penyembuhan. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat radang panggul QnC Jelly Gamat. 

Selain mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, teripang emas (bahan utama obat radang panggul QnC Jelly Gamat) ini mampu meningkatkan kesehatan organ tubuh luar dalam, menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut dengan efektif cepat dan optimal
Lebih dari itu, obat radang panggul QnC Jelly Gamat yang mengandung 100% GAMAT EMAS ini juga berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki dan meregenerasi kerusakan pada panggul dan organ reproduksi.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayur
Bahan pelengkap diatas di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap sakit radang panggul.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat Untuk Radang Panggul Dan Gejalanya : 







Perlu di ingatkan, bahwa Pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bukanlah pengobatan seperti obat dokter (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, Obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, merecoveri jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena obat herbal merupakan herbal food supplemen.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individu (tiap orang akan berbeda-beda) dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi tubuh (mental).

Intinya, semua kandungan yang ada dalam obat radang panggul QnC Jelly Gamat ini berfungsi saling melengkapi dalam menumpas segala macam penyakit, bakteri atau virus (khususnya penyebab radang panggul), sehingga mampu membangun sistem kekebalan tubuh lebih kuat yang mampu menjaga tubuh agar tidak mudah sakit.

Hanya itu saja informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Sampai Tuntas dengan obat radang panggul ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat pesan langsung disini.



LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT OBAT RADANG PANGGUL INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN 

QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = BRAY (BRAY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk BRAY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk BRAY agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat radang panggul alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :



Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!! 

Keuntungan Berbelanja 

QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat obat radang panggul alami ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit radang panggul yang selama ini di derita. Amin Yarabbal alamin :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = BRAY SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh (100% Efektif & Aman)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Radang Panggul Secara Alami Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh (100% Efektif & Aman)"

Posting Komentar