Cara Mengobati Kanker Lidah Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Kanker Lidah Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh 

Cara Mengobati Kanker Lidah Secara Alami ,- Solusi paling tepat datang untuk anda yang selama ini mencari Cara Mengobati Kanker Lidah Tanpa Operasi, hanya dengan rutin minum obat kanker lidah alami QnC Jelly Gamat, sel kanker di lidah akan hilang dan mati berkat kandungan hebat yang dimiliki seluruh bahan alami dari QnC Jelly Gamat.

KHUSUS HARI INI, DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE -BRAY- SAAT PESAN !!!


Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!



KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT KANKER LIDAH TANPA OPERASI : 
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  3. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  6. Mengurangi rasa sakit di tenggorokan yang biasa dirasakan penderita kanker lidah serta mampu untuk mencegah inflamasi
  7. Menekan pertumbuhan kanker / tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel kanker / tumor gagal berkembang biak dan mati, Alhasil penyakit kanker yang selama ini di derita bisa sembuh karena sel kankernya sudah di berantas 
QnC Jelly Gamat obat kanker lidah ini adalah ramuan tradisional yang dikemas secara modern, bahan utamanya ialah ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara QnC Jelly Gamat menyembuhkan kanker lidah ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit, penyebab, serta gejala dari kanker lidah berikut ini !!! 

Apa Itu Kanker Lidah ??? 



Kanker Lidah merupakan suatu kondisi medis yang sangat serius dan tergolong ganas yang menyerang lidah, dimana tumbuhnya sel-sel abnormal dan tidak terkontrol pada lidah. Kanker Lidah ini paling sering tumbuh dan berkembang pada sel-sel mukosa yang ada pada permukaan ludah dan sangat mudah menyerang daerah sekitarnya. 

Penyebab kanker lidah sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti, akan tetapi beberapa data menunjukkan bahwa seorang perokok, mengkonsumsi alkohol, mengunyah tembakaw dan kebiasaan pola hidup yang tidak baik lainnya menjadi faktor risiko lebih besar terkena kanker lidah ini. Kebanyakan penderita kanker lidah ini adalah laki-laki, namun tidak menutup kemungkinan wanita juga bisa saja terkena penyakit kanker lidah ini dengan faktor penyebab lainnya. 

Faktor penyebab kanker lidah : 
  • Faktor kimia – tembakau dan alkohol; kebiasaan merokok dan minum-minuman beralkohol dapat memicu terjadinya kanker lidah. Rokok mengandung nikotin yang mengandung zat karsinogenik. Alkohol memang tidak mengandung zat karsinogenik tetapi mengandung etanol yang dapat ‘membantu’ penyerapan zat karsinogenik
  • Faktor lain – gangguan nutrisi dan metabolisme
  • Faktor biologi – ada beberapa laporan penelitian bahwa papillomavirus dapat menimbulkan kanker lidah
  • Precancerous lesions/lesions – kanker lidah dapat berkoeksistensi dengan precancerous lesion
  • Dilihat dari Faktor fisik – gesekan lidah jangka panjang dapat menyebabkan sariawan berkepanjangan yang nantinya dapat menyebabkan kanker lidah. Faktor higinis mulut yang buruk ini bisa menyebabkan peradangan kronis yang dapat menjadi salah satu penyebab kanker lidah. Radiasi juga dapat menjadi faktor penyebab kanker lidah, seperti terapi radioterapi
Penderita kanker lidah biasanya mengalami beberapa gejala berikut ini : 
  • Rasa nyeri di telinga
  • Rasa nyeri saat mengunyah makanan  
  • Lidah mengalami pendarahan tanpa sebab
  • Mulut terus menerus mengalami mati rasa
  • Radang tenggorokan yang tak kunjung sembuh
  • Radang atau timbulnya sariawan di lidah secara terus menerus
  • Munculnya bercak berwarna merah atau putih pada lidah yang tak juga sembuh dalam waktu lama

Jika anda mengalami gejala gejala diatas, waspadalah karena bisa jadi anda akan terkena kanker lidah. Segera atasi sedini mungkin agar anda terhindar dari penyakit kanker lidah ini, dan jika anda sudah terserang penyakit kanker lidah hanya QnC Jelly Gamat yang tepat untuk mengatasinya.

Cara Mengobati Kanker Lidah Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh : QnC Jelly Gamat Solusinya !!!


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan kanker lidah ini adalah produk multikhasiat yang efektif sembuhkan berbagai penyakit termasuk mampu membantu membasmi sel kanker di lidah secara alami tanpa efek samping apapun !!!

Berikut ini beberapa komposisi / bahan yang terkandung dalam obat kanker lidah tradisional QnC Jelly Gamat : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Dari list komposisi / bahan alami yang disebutkan diatas, teripang emas "Golden Stichoupus Variegatus" yakni spesies hewan laut, memiliki banyak kandungan berkhasiat yang dapat mempercepat proses penyembuhan kanker lidah. 

Kandungan berkhasiat yang dimaksud diantaranya : 
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
  • 5 jenis sterol
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor 
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glikosida 
  • Gammapeptide 
Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Kanker Lidah : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk BRAY ( Kode produk BRAY harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Glikosida bersifat sebagai antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Seluruh kandungan berkhasiat diatas memang sangat efektif dan berkhasiat dalam penyembuhan kanker lidah, namun yang paling berperan disini ialah "Gammapeptide". Yang mana gammapeptide ini mampu :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di telinga serta dalam keadaan mengunyah makanan (pada penderita kanker lidah)
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-selMenenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah si penderita kanker lidah agar tetap lancar dan normal

Khasiat teripang emas yang bagus untuk atasi kanker / tumor juga sejalan dengan : 
  • Riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia, ia membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. 
  • Tidak hanya itu saja, Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, menjelaskannya dalam penelitiannya mengenai manfaat teripang. Menurutnya, teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, menormalkan kadar gula darah, merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit / Hal ini sangat berkaitan erat dengan penderita kanker lidah yang mengalami rasa sakit saat mengunyah/ menelan makanan. 

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweeterner stevia
  2. Air RO
  3. Pengemulsi nabati
  4. Essen natural
  5. Buah dan sayur

Bahan pelengkap diatas berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya oleh anda yang mengidap kanker lidah. 

Produk herbal QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengobati kanker lidah secara alami tanpa operasi ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit kanker lidah yang selama ini anda derita tanpa harus operasi.

Itulah alasan kenapa disini kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat khususnya kepada yang mengidap kanker lidah, Bilamana anda sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini.



Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kanker Lidah Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format BRAY seperti berikut ini :

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :
>> KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar : 

Kode produk : BRAY
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX
>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = BRAY (BRAY adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk BRAY harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • BRAY Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman


INGAT SMS yang Anda ketik HARUS BENAR



( BRAY # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp )

HARGA RESMI JELLY GAMAT




Harga QnC Jelly Gamat obat kanker lidah di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKBRAY “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :



Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor kontak QnC Jelly Gamat 
0823.2011.4649 !!!



Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat kanker lidah online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit kanker lidah yang selama ini di derita. Amin :) 

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "BRAY" SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Kanker Lidah Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Kanker Lidah Secara Alami Tanpa Operasi Sampai Tuntas, Terbukti Ampuh "

Posting Komentar